Selasa, 26 Februari 2013

Wisata Gunung Bromo

Wisata Bromo adalah tempat wisata yang paling di idam-idamkan oleh semua pecinta wisata untuk menghabiskan waktu luang, dimana tempat yang satu ini adalah tempat yang masih alami/natural dan sejuk,  Wisata Bromo merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal tidak hanya di indonesia tetapi juga sudah mendunia sebagai sebuah lokasi obyek wisata, hingga sekarang Gunung Bromo menjadi pusat perhatian karena statusnya sebagai gunung berapi volcano yang masih aktif.
Wisata Gunung Bromo
Wisata Gunung Bromo

Wisata Bromo mempunyai  rincian perjalanan dengan durasi waktu 2 hari 1 malam sebagai berikut:

  • Hari pertama: Surabaya –  Kawasan Bromo

Penjemputan dari Surabaya ke Cemoro Lawang. team kami akan menyambut  kedatangan Anda di stasiun kereta/Hotel atau bandara Surabaya dan dilanjutkan menuju desa Cemoro Lawang tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 3,5 jam, check in hotel di kawasan bromo,  selanjutnya acara bebas.


  • Hari ke dua: Mt. Penanjakan – Bromo Sunrise Tour

Bromo Tour dimulai pada pukul 03.00 din hari pada hari kedua. tepat jam 03:30 Jeep 4Wd akan menjemput Anda menuju Mt Penanjakan. ditempat ini anda bisa menikmati wisata matahari terbit yang sangat mengagumkan , Setelah cukup puas dengan Matahari terbit kembali ke Jeep yang sama dilanjutkan tour wisata selanjutnya yaitu ke Gunung Bromo atau dikenal dengan nama Kawah Bromo, berjalan kaki dari parkiran Jeep kurang lebih  30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, setelah sampai d puncak kawah menikmati indahnya Kawah bromo yang menakjubkan,  setelah cukup puas dengan wisata alam gunung bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, dilanjutkan  berkemas dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya. sesampainy di surabaya program berakhir dan perpisahan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright 2013 © Bromo Tour
Wisata Gunung Bromo Murah - Paket Wisata Gunung Bromo - Ijen Tour,Surabaya,Malang,Bali,Yogyakarta Tour - Bromo Tour Package 2013